Connect with us

METROPOLITAN

Pemkab Pandeglang Dinilai Lamban Sampaikan Informasi Pembangunan kepada Warga

Published

on

Pandeglang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dinilai lamban menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan yang akan dilaksanakan.

BACA JUGA: Kualitas Proyek Jalan di Cigeulis Pandeglang Buruk

“Wajar ketika ada masyarakat yang berunjuk rasa,” kata anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Khumaedi, kepada Banten Hits, Kamis (5/10/2017).

Kata Khumaedi, reaksi masyarakat menuntut perbaikan jalan disebabkan tidak sampainya informasi pembangunan kepada masyarakat.

“Iya (jalan Rancapinang) itu akan dibangun tahun 2018 dengan anggaran Rp6,5 miliar. Ini karena masyarakat tidak dapat informasi itu. Jadi wajar kalau mereka demo karena mereka tidak tahu,” terang Khumaedi.

BACA JUGA: Kepung Pendopo, Warga Pandeglang Tuntut Perbaikan Jalan

Khumaedi meminta agar hal tersebut menjadi bahan evaluasi pemerintah daerah. Segera sampaikan hal-hal yang akan direalisasikan kepada masyarakat.

BACA :  Pelajar SMP Suporter Persita Tewas Tawuran, Manajer: Usut Pelakunya!

BACA JUGA: Komisi III Sebut Rp45,7 M untuk Infrastruktur di Pandeglang Tak Realistis

“Saya harap camat dan kepala desa bisa aktif, sampaikan ke warga. Saya dari dapil sana, apapun yang menyangkut dengan kepentingan warga saya akan kawal dan dukung,” ucapnya.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler