Connect with us

METROPOLITAN

Pura-pura Beli Pulsa, Empat Pria Bersenjata Tajam Rampok Indomaret di Cijengir

Published

on

Tangerang – Perampokan minimarket di Tangerang kembali terjadi. Kali ini Indomaret yang terletak di Jalan Parigi-Curug, Kampung Cijengir, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dirampok empat pria, Kamis (5/10/2017) sekitar pukul 22.51 Wib.

 

Bermula saat dua orang pegawai Indomaret, akan menutup toko tiba-tiba didatangi oleh satu orang laki-laki mengenakan topi dan jaket. Pria tersebut berpura-pura untuk membeli pulsa sebesar Rp. 5 ribu namun karyawan tersebut mengatakan bahwa toko sudah tutup.

Tak lama berselang, dua orang pria lain masuk ke dalam toko, satu orang mengenakan helm sementara satu lagi membawa tas gemblok. Pria yang membawa tas tersebut langsung mengeluarkan samurai dan mengancam dua karyawan Indomaret tersebut.

BACA :  Truk Pengangkut Kayu Hantam Honda Jazz yang Parkir di Jalan KH Sokhari Serang

“Dimana berangkas, dimana berangkas,” kata Andri salah satu karyawan Indomeret saat menirukan suara pelaku.

Setelah berhasil menggasak semua uang ditoko tersebut, keempat pelaku pun kemudian kabur dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario dan Yamaha Vixon tanpa plat nomor. Aksi para pelaku tersebut terbilang cepat, dalam rekaman CCTV tersebut berlangsung hanya sekitar lima menit.

“Dua handphone milik saya dan kepala toko juga diambil, mereka juga mengambil rokok,” tuturnya.

Saat ini petugas kepolisan dari Polsek Curug masih melakukan penyeldikan dengan memeriksa beberapa orang saksi dan juga memeriksa CCTV minimarket tersebut.(Zie) 

Terpopuler