Antar Anak ke Rumah Ayahnya, Suhesti Ditusuk Mantan Suami di Solear

Date:

Tangerang – Seorang pria bernama Paryono nekat menusuk mantan istrinya sendiri Suhesti (34), saat korban datang ke rumah pelaku di Perumaahan Bukit Cikasungka RT 02/09, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/10/2017).

 

Kejadian berawal saat korban yang merupakan warga Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, datang untuk mengantrakan anaknya ke rumah pelaku sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, sesampainya di rumah pelaku, korban tampak buru-buru untuk pulang tapi dihalangi pelaku.

“Korban pun terus memaksa untuk pulang, Sementara pelaku tetap menahannya dan meminta ia untuk pulang keesokan harinya saja,” kata Kapolsek Cisoka AKP Amantha Wijaya, Minggu (8/10/2017).

Entah apa yang ada dipikiran pelaku, korban yang memaksa untuk minta pulang, justru pelaku memeluknya. Namun saat mereka berpelukan, ternyata pelaku menusukkan pisau ke perut korban.

“Pelaku menusukkan pisau ke perut korban. Pisau itu telah diselipkan di celananya sambil merangkul korban. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek sedang dimintai keterangan,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Pandeglang ini.

Mendengar korban berteriak kesakitan, tetangga pelaku yang mendengar teriakan korban pun berdatangan ke lokasi. Dengan pisau yang masih tertancap diperutnya, korban kemudian dilarikan ke RSUD Balaraja.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...