Buka Porkab, Bupati Pandeglang Tegur Kontingen yang Berteduh di Bawah Pohon

Date:

Pandeglang – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Kabupaten Pandeglang resmi dibuka Bupati Irna Narulita, di Alun-alun Pandeglang, Selasa (10/10/2017). Namun, di sela-sela sambutannya, Irna menegur sejumlah kontingen yang justru asyik berteduh di bawah pohon. Irna juga meminta agar para kontingen yang berteduh tersebut dicatat.

 

“Yang di bawah pohon merapat ke depan. Guru, camat, atlet, peserta pawai defile segera merapat. Insya Allah mataharinya membawa vitamin, kalau enggak mau merapat juga tolong dicatat nama-namanya,” kata Irna.

Sayang, perintah orang nomor satu di Pandeglang tersebut tidak dihiraukan. Masih banyak saja kontingen yang memilih berteduh untuk menghindari terik matahari.

“Kasihan panas. Itu kan sudah ada perwakilannya. Kita istirahat dulu lah. Geus kolot mah kiyeu malipir kudu loba istirahat (Sudah tua harus gini banyak minggir dan istirahat),” ucap Sekretaris Porkab Kecamatan Kaduhejo, Encep Sutisna.

Porkab V Pandeglang akan mempertandingakan 14 cabang olahraga di antaranya, tinju, sepakbola, volly, basket, pencak silat, panjat tebing, taekwondo, sepak takraw, catur, bulutangkis.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...