Connect with us

METROPOLITAN

Imala Santuni Anak Yatim dan Jompo di Citeras

Published

on

Lebak – Ikatan Mahasiswa Lebak (Imala) menggelar bakti sosial (baksos) di Kampung Cilaja, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kali ini, baksos yang menjadi agenda rutin organisasi primordial di Kabupaten Lebak menyasar puluhan anak yatim dan jompo.

Ketua Imala Cabang Rangkasbitung Deni Pratama mengatakan, membantu masyarakat terutama masyarakat tidak mampu sudah menjadi keharusan mahasiswa.

Menurutnya, kontribusi nyata mahasiswa menjadi sangat penting baik kepada masyarakat maupun perannya dalam mengawal program pemerintah agar sesuai dengan yang diharapkan, memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat. Melalui kegiatan ini, kami berharap eksistensi dan peran Imala bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam mengatasi masalah sosial,” kata Deni, Selasa (10/10/2017).

BACA :  Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang Akhirnya Dilantik

Sementara itu, Ahmad Madi salah satu warga menyambut baik baksos yang dilakukan mahasiswa. Ia berharap, kegiatan-kegiatan serupa semakin sering dilakukan.

“Ya, harapannya baksos seperti ini terus menerus dilakukan terutama bagi masyarakat yang hidup kekurangan,” imbuhnya.(Nda)



Terpopuler