Atlet Pencak Silat Curug Borong Medali Emas di Porkab IV Tangerang 2017

Date:

Tangerang – Tim pecak silat berhasil memborong medali emas untuk Kecamatan Curug di hari kelima, perhelatan Pekan Olahraga (Porkab) IV Tangerang 2017. Tak tanggung-tanggung dari cabang olahraga beladiri ini, Kontingen curug memborong tujuh emas sekaligus yang digelar di Kitri Bakti, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang Rabu (11/10/2017).

 

Selain emas, Kontingen Kecamatan Curug juga membawa enam mendali perak dan tiga perunggu dari 21 kelas yang dipertandingkan di cabang pencak silat tersebut. 

Diposisi kedua peraihan medali ditempati Kecamatan Pasar Kemis dengan perolehan tiga medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu. Sedangkan posisi ketiga ada Kecamatan Tigaraksa dengan berhasil mengantongi dua medali emas, satu medali perak, dan tiga medali perunggu. 

“Dari tambahan 21 emas yang diperebutkan pada cabang olahraga pencak silat, Kecamatan Curug berhasil meraih tujuh emas ,disusul Pasar Kemis tiga emas dan Kecamatan Tigaraksa yang memperoleh dua emas,” kata  ketua Pengcab IPSI Kabupaten Tangerang Yani Sutisna, Rabu,(11/10/2017).

Sementara hingga hari kelima penyelenggaraan Porkab, dari 18 cabang yang dipertandingkan, berdasarkan data yang dipublikasikan pihak panitia, juara umum Porkab tahun 2013 yakni Kecamatan Panongan masih menempati posisi pertama dengan memperoleh 26 emas, 22 perak dan 22 perunggu.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...