NasDem Partai Pertama di Serang yang Diterima Berkas Verifikasinya

Date:

Serang – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Serang resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019. Sebanyak 888 kartu tanda anggota (KTA) dibawa sebagai persyaratan pendaftaran Nasdem ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Serang, Jumat (13/10/2017).

 

“Alhamdulillah kita datang kesini (KPU) dan langsung diterima tidak ada perbaikan, sesuai dengan apa yang diharapkan KPU, Partai NasDem baik itu data Sipol, Hard Copy, dan Kepengurusan dianggap memenuhi dan sudah lengkap sesuai dengan ketentuan dari KPU,” ujar Jumhadi Sekertaris DPD Partai Nasdem Kota Serang.

Terkait dengan angka 888 yang diserahkan ke KPU, ia menjelaskan sesuai dengan minimal yang ditetapkan KPU yakni 640 KTA.

“Saya sengaja lebihkan dan bulatkan menjadi 888, sesuai dengan angka keberuntungan dan target kursi di DPR Kota Serang Pada 2019 mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Serang, Roni Alfanto menambahkan, dengan langsung diterimanya data verifikasi KTA NasDem oleh KPU, menunjukan bukti bahwa partai besutan Surya Paloh itu sudah sangat siap menghadapi pemilu legislatif 2019 mendatang.

“Alhamdulillah ini jadi bukti kesiapan kita menghadapi pemilu nanti dan kita targetkan delapan kursi duduk di DPRD Kota Serang,” paparnya.

Komisioner KPU Kota Serang Fierly Murdlyat Mabruri, Nasdem sampai saat ini menjadi partai pertama di Kota Serang yang diterima berkasnya. 

“Nasdem yang pertama diterima, yang lainnya dikembalikan seperti, Perindo dan PDIP sementara PSI hari ini memperbaiki kekurangannya dan sudah diterima,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KPU Kota Serang Beri Waktu Tiga Hari kepada Paslon untuk Ajukan Gugatan

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang mempersilahkan...

Berikut Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada Kota Serang

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menggelar...

Walk Out, Saksi Paslon Vera-Nurhasan Kecewa dengan KPU dan Bawaslu

Serang - Pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Kota Serang...

Kamis, KPU Kota Serang Gelar Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada

Serang - Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Kota...