Pasca Pembunuhan, Polisi Akan Berikan Trauma Healing ke Warga Graha Siena Citra Raya

Date:

Tangerang – Pihak Polres Kota (Polresta) Tangerang berencana akan memberikan trauma healing kepada warga Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Akibat adanya peristiwa pembunuhan istri dan dua anak di wilayah tersebut pada Jum’at (13/10/2017).

 

Hal iti disampaikan saat, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif datang ke tempat kejadian perkara (TKP) di Perumahan Graha Siena 1 Citra Raya Blok M Nomor 10/21, RT 02/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/10/2017).

“Kita semua berduka. Kasus ini menjadi atensi kami. Dan kami akan menanganinya secara komprehensif dan holistik dari berbagai aspek dengan melakukan terapi traumatik psikis atau trauma healing kepada warga, terutama anak-anak atas kejadian yang menimpa tetangga maupun teman sekolahnya,” kata Kapolres.

BACA JUGA : Polisi akan Periksa Kejiwaan Lukman Pembunuh Istri dan Dua Anaknya di Citra Raya

Dia menuturkan bahwa tersangka berdasarkan penyelidikan sementara mengakui melakukan tindak pembunuhan tersebut. Namun, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus tersebut.

BACA JUGA : Polisi Menduga Pembunuhan Istri dan Anak di Citra Raya Bermotif Ekonomi

Kapolres memberi perhatian dan akan membantu kebutuhan pelaksanaan tahlilan selama satu minggu. Tahlilan, kata Kapolres, selain untuk mendoakan korban, juga untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antar warga. Dana sumbangan diterima Ketua RT setempat.

“Polisi harus hadir tidak hanya untuk olah TKP, tapi juga untuk menenangkan keterguncangan warga atas kejadian itu. Insha Allah kita akan hadir pada pelaksanaan tahlilan,” terang Sabilul Alif.

BACA JUGA : Pria di Citra Raya Tangerang Tega Habisi Istri dan Dua Anaknya

Untuk diketahui, warga Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, geger. Lukman Nurdin Hidayat (36) dengan membabi buta menusuk Ana (35), Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3). Ketiganya tak lain adalah istri dan anaknya. Peristiwa nahas itu terjadi pada Jum’at (13/10/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...