Mahasiswa Sesalkan Sikap Lemah Pemkab Pandeglang

Date:

Pandeglang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dinilai tidak serius dalam mewujudkan pembangunan yang berkualitas. Instruksi Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban yang tidak digubris oleh pelaksana proyek Jalan Marapat-Camara membuktikan sikap lemah Pemkab Pandeglang.

BACA JUGA: Instruksi Tanto Tak Digubris, Proyek Jalan Marapat-Camara Terbengkalai

“Sikap lemah pemerintah daerah justru dimanfaatkan oleh pengusaha. Ini seolah membuktikan mereka pemda tidak serius membangun,” kata Sekretaris Gemasaba Pandeglang, Shobhana Ilham, kepada Banten Hits, Minggu (15/10/2017).

Gemasaba sangat mengapresiasi blusukan yang kerap kali dilakukan Tanto meninjau langsung pekerjaan pembangunan. Namun yang disayangkan, tindak lanjut dinas terkait yang seolah tidak bernyali menegur dan memberikan sanksi tegas kepada pelaksana nakal.

Terpisah, Kepala DPUPR Pandeglang Girgi Jantoro mengaku, belum menerima laporan terkait pembongkaran Jalan Marapat-Camara.

“Belum ada laporan dari Pak Kabid (Dana Mulyana). Tapi tahun depan, akan dialihkan ke DAK,” ujarnya.

BACA JUGA: Warga Cibitung Ancam Demo Dinas PUPR Pandeglang

Terkait dengan alat-alat konstruksi yang sudah tidak berada di lokasi proyek, Girgi mengaku jika alat-alat sedang dialihkan ke pihak lain.

“Saya sudah perintahkan Pak Kabid agar menelusuri,” pungkasnya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...