Connect with us

Advertorial

Mudahkan Pelanggan, PDAM TKR Buka Layanan Loket Keliling

Published

on

Loket PDAM TKR Mudahkan Pelanggan

PDAM TKR Kabupaten Tangerang mengoperasikan layanan loket keliling. Layanan ini untuk memudahkan pelanggan PDAM TKR yang berada di wilayah Serpong dalam melakukan pembayaran rekening air. (Foto: Yogi Triandono/Banten Hits)

Tangerang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang terus melakukan inovasi untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang akan melakukan pembayaran rekening air dengan membuka layanan loket keliling.

Layanan loket keliling ini menambah fasilitas kemudahan pelayanan bagi pelanggan setelah sebelumya PDAM TKR telah menjalin kerja sama dengan dengan jaringan ritel PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, PT POS Indonesia, Bank Mandiri, Bank BTN dan Bank OCBC NISP.

BACA :  Bupati Tangerang Ingin Karang Taruna Turut Membantu Pemda di Masa Pandemi COVID-19 lewat Pemberdayaan Pemuda

Fasilitas layanan loket keliling ini merupakan upaya jemput bola untuk memanjakan 14.235 pelanggan PDAM TKR Kabupaten Tangerang Cabang Serpong.

“Mobil keliling ini bertujuan meningkatkan efisiensi dan efektifitas pembayaran,” kata Kepala Kantor Cabang Serpong, Baya Pangiluan Hatta, Jumat (20/10/2017).

Mobil loket keliling ini akan melayani pelanggan di sejumlah titik di Villa Melati Mas dan Residence One. Upaya jemput bola tersebut, merupakan komitmen PDAM dalam memberikan pelayan prima bagi para pelanggan.

“Kita harap, layanan ini semakin memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin membayar tagihan airnya,” ucapnya.

Herlin salah satu pelanggan mengaku terbantu dengan beroperasinya layanan loket keliling tersebut. Pasalnya, pembayaran air diakui menjadi lebih dekat.

BACA :  Kabar Gembira! Empat Taman di Kota Tangerang Segera Dibuka Kembali untuk Umum

“Terbantu, karena loket keliling ini lebih deket dari rumah,” imbuhnya.(ADVERTORIAL)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler