Connect with us

METROPOLITAN

Peringati HUT Golkar, Sachrudin Tabur Bunga di TMP Taruna Tangerang

Published

on

Tangerang – Ratusan kader dan petinggi Partai Golkar Kota Tangerang mengunjungi Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang. Mereka melakukan tabur bunga untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-53 Partai Golkar, Minggu (22/10/2017).

 

Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin menabur bunga ke makam pahlawan, khususnya para tokoh perjuangan Tangerang dan tokoh partai berlambang pohon beringin.

Pada kesempatan tersebut, pria yang juga Wakil Wali Kota Tangerang itu mengingatkan pentingnya menghormati jasa para pahlawan. Sebab, para pahlawan berjuang dengan penuh keihklasan demi memerdekakan Indonesia dari cengkeraman penjajahan.

“Ini adalah ungkapan rasa terimakasih kami kepada para pahlawan dengan cara mendoakan mereka. Karena harus disadari, berkat upaya dan kegigihan mereka, para pendiri bisa membangun partai Golkar,” ungkap Sachrudin.

BACA :  Solapari Dorong Pembentukan Perda Perlindungan TKI di Banten

Pada tabur bunga tersebut, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan demi kedaulatan Indonesia.

Dirinya juga mengatakan, rangkaian kegiatan yang dilakukan di TMP Taruna sebagai refleksi semangat dari para pahlawan untuk para kader Golkar. 

“Kami berharap bisa meneruskan semangat para pejuang untuk menjadikan masyarakat sejahtera dan aman,” tandasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler