Korban Tewas Kebakaran Pabrik Petasan di Kosambi Bertambah Jadi 23 Orang

Date:

Tangerang – Jumlah korban tewas dalam kebakaran di Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terbakar, bertambah menjadi 23 orang. Direskrium Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afianta menyebut jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah.

“Kemungkinan jumlah korban di rumah sakit bisa bertambah, kami masih mencari 60 orang lain. Dari olah tkp sementara korban yang ada di bawah reruntuhan gedung ada 23 korban yang kondisinya sudah meninggal dunia,” kata Nico, Kamis (26/10/2017).

BACA JUGA : Komplek Pergudangan Kosambi Terbakar, Warga Berhamburan

Petugas Polres Tangerang telah memeriksa empat orang saksi di antaranya, Amri (20), Ajud (30), Ester (34), Susanti (37). Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten dan Kota Tangerang masih melakukan pendinginan di lokasi ledakan.

“Kami akan melakukan mengamankan tkp, identifikasi, menolong korban, dan membantu keluarga menemukan anggota keluarganya yang hilang akibat kebakaran ini,” tutur Nico.

BACA JUGA : Ungkap Penyebab Kebakaran di Kosambi, Polisi Bentuk Tim

Sebelumnya, polisi sudah membentuk tim gabungan untuk menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran di pabrik petasan di Pergudangan 99, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Tim ini terdiri dari anggota Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Kota.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...