Relawan Gerilya Sosialisasikan Arief Wismansyah

Date:

Tangerang – Tim relawan bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Tangerang Arief R. Wismansyah mulai gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat. Sosialisasi dilakukan setelah Arief mendapat dukungan dari banyak partai politik (parpol). Selain sosialisasi oleh relawan mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan hingga ke tingkat RT, langkah tersebut sekaligus memetakan kondisi pemilih pada Pilkada 2018 nanti.

“Seluruh relawan bergerak ke rumah-rumah warga memastikan langsung target pemilih, sekaligus mensosialisasikan program-program beliau,” kata Dirman, Ketua Jaringan Arief R. Wismanysah.

Dirman menjelaskan, sosialisasi tersebut merupakan bentuk keseriusan jaringan untuk kembali mengantarkan Arief menjadi orang nomor satu di Kota Tangerang.

Wakil Ketua Jaringan Arief R Wismansyah, Edy Hamdi menambahkan, menjalin komunikasi dengan para tokoh masyarakat menjadi salah satu agenda sosialisasi, di samping menempelkan stiker dan spanduk bergambar Arief.

Seluruh jaringan dibekali dengan atribut kelengkapan meliputi puluhan ribu stiker, ratusan spanduk dan program-program unggulan Pemerintah Kota Tangerang agar semakin banyak diketahui warga.

“Kita data juga seberapa tahu warga tentang program Pemkot Tangerang. Korcam dan korkel bertugas sebagai wakil dari Pak Arief untuk mensosialisasikan program-program itu,” terang Edy.

Menurutnya, antusias warga terhadap program Pemkot Tangerang sangat tinggi. Mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, tenaga kerja diakui sangat membantu warga.

Sementara itu, Koordinator Kelurahan Batuceper, Faurqon mengaku, banyak warga yang merespon kehadiran relawan. Pasalnya, warga bisa menyampaikan langsung aspirasi dan harapan terkait persoalan seperti banjir dan kebersihan lingkungan.

“Warga juga tidak keberatan rumahnya dipasang stiker Pak Arief, bahkan ada yang memasangnya sendiri sebagai bentuk dukungan kepada beliau,” katanya.

Berdasarkan hasil lembaga survei Indikator Politik Indonesia pada bulan Agustus 2017, kepuasan masyarakat terhadap hasil kinerja Arief R Wismansyah mencapai 87 persen. Hal ini menunjukan jika warga Kota Tangerang menginginkan kembali Arief memimpin lima tahun ke depan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bawaslu RI Temukan 500 Surat Suara Basah di Pinang Kota Tangerang

Tangerang - Komisioner Bawaslu RI Afifudin menemukan 500 surat...

Ketua MUI Kota Tangerang Setuju Bawaslu Atur Materi Khotbah

Tangerang - Badan Pengawas Pemilu saat ini tengah merampungkan...

Hadapi Pilkada 2018, Gerindra Tangerang Gelar Verifikasi Internal

Tangerang - Meski pilkada serentak 2018 dan pemilihan calon...

Selain Elektabilitas, Hanura Lihat Kesiapan Dana Calon Kepala Daerah

Tangerang - DPD Partai Hanura Banten menegaskan, calon kepala...