Connect with us

METROPOLITAN

RSIA BUN Rujuk Enam Pasien Korban Kebakaran Pabrik Petasan ke RSUD Tangerang

Published

on

Tangerang – Enam korban luka akibat peristiwa kebakaran maut pabrik petasan di Pergudangan 99, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jum’at (27/10/2017), dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang, lantaran perlu penanganan lebih intensif.

BACA JUGA : 18 Korban Luka Kebakaran di Kosambi Dipulangkan dari Tiga Rumah Sakit

Elliyanah, Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) BUN menerangkan, saat ini pihaknya masih menangani intensif 16 pasien korban ledakan tersebut.  

“Dirujuk karena luka bakar sangat dalam dan luas, kami tidak ada instalasi luka bakar, jadi kami rujuk para pasien ke RSUD,” ungkapnya, Jum’at (27/10/2017).

BACA JUGA : Tiga Karyawan Pabrik Petasan di Kosambi Ditemukan Selamat

BACA :  Gelar Kegiatan Bela Negara untuk FPI Tanpa Izin, Dandim Lebak Dicopot

Menderita luka bakar yang cukup serius dialami para pasien kebekara tersebut, yang akhirnya harus dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang. Pihaknya pun sudah memulangkan lima pasien yang dipastikan merupakan warga sekitar Salembaran Raya. 

“Untuk yang kami pulangkan 5 pasien, mereka sudah bisa berobat jalan,” tuturnya.

Sebelumnya, sebanyak 18 korban kebakaran gudang petasan di Pergudangan 99, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, sudah dipulangkan dari tiga rumah sakit, Jum’at (27/10/2017). Namun, mereka diharuskan rutin berobat.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler