Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Temukan Potongan Tulang Diduga Subarna Ega, Korban Tewas Jadi 50?

Published

on

Tangerang – Tim Puslabfor Polri kembali melakukan penyelidikan lanjutan di pabrik kembang api PT Panca Buana Cahaya Sukses, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (30/10/2017). Hingga Senin ini, jumlah korban tewas telah mencapau 49 orang.

BACA JUGA: Satu Korban Luka Kebakaran Pabrik Mercon Meninggal

“Jadi olah TKP saat ini memang kita mencari saudara Ega Subarna yang saat itu tengah mengelas mesin di dalam lokasi pabrik yang diyakini menjadi penyebab kebakaran hebat di pabrik tersebut,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan di lokasi. 

Harry menyebut, hingga saat ini jenazah Ega Subarna belum dapat ditemukan. Padahal, Polisi telah menetapkan Ega sebagai tersangka karena dianggap penyebab kebakaran maut di pabrik itu.

BACA :  Pria di Gardu Tanjak Pandeglang yang Dievakuasi Paksa ke Wisma Atlet Positif Covid-19 tanpa Gejala

“Karena berdasarkan penelusuran tim, penyebab kebakaran adalah percikan api dari proses pengelasan, namun dari 47 jenazah yang ada, tidak ditemukan adanya jenazah Ega Subarna,” ujarnya. 

Dalam penyelidikan lanjutan hari ini, polisi berhasil kembali menemukan tulang belulang yang didapatkan dari dalam lokasi pabrik tepatnya berada di tempat pengelasan mesin.

“Jadi kami menemukan potongan tulang belulang di lokasi pengelasan, yang kita duga itu adalah jenazah Ega, namun masih akan kita selidiki,” ujarnya.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler