Connect with us

METROPOLITAN

Pemprov Banten Benahi Akses Jalan Menuju Tempat Wisata

Published

on

Serang – Akses jalan menuju tempat-tempat wisata tengah menjadi perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten. Guna menunjang sektor tersebut, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengaku, saat ini pemprov sedang gencar membenahi infrastruktur jalan untuk memberi kenyamanan kepada wisatawan yang akan berkunjung.

BACA JUGA: Akses Menuju Gunungkencana Rusak Parah, Banyak Kendaraan Amblas

“Luas jalannya diperbesar, penunjuk arah diperjelas dan dipertegas agar

wisatawan lebih mudah ke tempat wisata tujuan,” kata Andika, di Kabupaten Serang, Senin (30/10/2017).

Andika berharap, pihak pelaksana bekerja dengan baik dengan memperhatikan kualitas proyek. Pemprov Banten kata dia, tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas terhadap pelaksana yang mengerjakan asal-asalan.

BACA :  Limbah Cemari Lingkungan, PT Cabot Indonesia Didemo Warga

“Laporkan saja, kita blacklist. Saya dan Pak Gubernur akan lihat project-project yang sudah dilakukan. Terkait jalan nasional, kita akan koordinasi dengan kementerian, kita lihat nanti hasil proyeknya,” ujarnya.

BACA JUGA: 120 Kilometer Jalan Provinsi Rusak, Dinas PUPR Banten: Tahun Depan Selesai

Infrastruktur jalan menjadi salah satu prioritas tiga tahun kepemimpinan Wahidin-Andikaa, mengingat infrastruktur tersebut merupakan penunjang perekonomian masyarakat.

“Mulai tahun depan kita bagi. Infrastruktur, pendidikan dan kesehatan secara bertahap agar lima tahun kepemimpinan kami bisa ada perkembangan yang signifikan,” katanya.(Nda)



Terpopuler