Connect with us

METROPOLITAN

Tiga Warganya jadi Korban Kebakaran Pabrik Petasan, Wabup Tegal Kunjungi RSUD Tangerang

Published

on

Tangerang – Wakil Bupati Tegal, Umi Azizah mengunjungi RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (31/10/2017) malam. Kedatangannya lantran, tiga warganya menjadi korban kebakaran pabrik petasan di Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

“Kedatangan saya ke Tangerang sebagai bentuk peduli Pemkab Tegal kepada warga yang menjadi korban, total ada 12 warga Tegal yang menjadi korban kebakaran pabrik petasan di Tangerang, satu orang belum teridentifikasi,” kata Umi kepada wartawan di RSUD Tangerang.

BACA JUGA : Sempat Bawa 47 Kantong Jenazah, Polisi Pastikan Hanya 44 Jenazah Korban Kebakaran

Umi meminta agar pasien dan keluarga untuk bersabar atas musibah ini, pihak Pemda Kabupaten Tegal akan berusaha untuk meringankan beban para korban.

BACA :  Korban Hercules Jatuh Dimakamkan di TMP Bahagia Pondok Aren

“Untuk yang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang ini ada tiga orang, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lebak turut prihatin dan berbela sungkawa,” tuturnya.

BACA JUGA : Polisi Kembali Temukan Satu Jenazah Korban Ledakan Pabrik Petasan

Untuk diketahui, dari 103 karyawan yang menjadi daftar manifest perusahaan, terdapat empat jenazah yang hingga kini belum ditemukan. 44 jenazah sudah ditemukan saat kejadian, 46 karyawan menjadi korban Luka-luka, dan tujuh yang ditemukan selamat.(Zie)



Terpopuler