Connect with us

METROPOLITAN

Hari Pertama Operasi Zebra Jaya 2017, Kapolres Gelar Apel Pasukan

Published

on

Tangerang – Polres Metro Tangerang Kota menggelar apel pasukan operasi Zebra Jaya 2017 di halaman Mapolrestro Tangerang Kota, Rabu (1/11/2017). Aple tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan dengan melepas sejumlah petugas untuk melakukan operasi tersebut.

 

“Operasi Zebra Jaya ini akan digelar serentak di seluruh Indonesia. Terhitung hari ini, Rabu (1/11/2017) hingga Selasa (14/11/2017),” kata Harry. 

Harry menyebut, operasi yang digelar kali ini untuk meningkatkan ketertiban lalu lintas dan menurunkan tingkat kecelakaan fatal yang kerap terjadi akibat pelanggaran pengguna jalan.

“Pelanggaran merupakan hal yang kompleks dan tidak bisa ditangani oleh Polantas sendiri, melainkan sinergitas antar pemangku kepentingan menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah, dan solusinya yang diterima dijalankan oleh semua pihak dalam melaksanakan undang-undang,” jelasnya.

BACA :  Pencari Ikan di Sungai Cibeureum Serang Geger Lihat Mayat Pria di Atas Tumpukan Bambu

Dirinya menerangkan, perlu adanya sinergitas antar stakeholder terkait agar segala operasi bisa berhasil.

“Kita juga ingin menciptakan budaya bagi masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan kepada petugas untuk terus meningkatkan pelayanan publik,” tuturnya.

Untuk diketahui, Apel tersebut diikuti oleh Kaden Pom Tangerang beserta anggotanya, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang beserta anggotanya, dan Kasat Pol PP Kota Tangerang beserta anggotanya.(Zie)



Terpopuler