Connect with us

METROPOLITAN

Operasi Zebra Kalimaya di Pandeglang, Polisi: Ini Anak Siapa?

Published

on

Pandeglang – Hari pertama Operasi Zebra Kalimaya 2017 digelar Satlantas Polres Pandeglang dibantu Dinas Perhubungan (Dishub) dan UPT Samsat, di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Rabu (1/11/2017).

Pantauan Banten Hits, puluhan sepeda motor terjaring razia yang akan dilakukan hingga tanggal 14 November 2017. Sasaran petugas adalah kendaraan bermotor yang melanggar dan tak tertib berlalu lintas.

Salah seorang anak yang masih di bawah umur yang mengendarai sepeda motor matic tak luput dari razia tersebut. Petugas langsung memberhentikan dan meminta anak berkaos salah satu tim sepak bola eropa tersebut menepi. Dirazia petugas, anak yang berusia sekitar 10 tahun tersebut langsung menangis.

BACA :  Visi Misi Dikritik, Bupati Lebak Ribut dengan Mahasiswa di Gedung DPRD

“Ini anak siapa? Kita tunggu saja bapaknya,” kata salah satu petugas.

Kanit Laka Lantas Polres Pandeglang Ipda Bariman mengatakan, ada 41 pengendara yang terjaring. Kebanyakan pengendara tidak bisa menunjukkan surat kendaraan bermotor.

“Untuk roda empat tidak ada. Operasi ini bagian dari upaya kami mewujudkan situasi aman dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu-lintas,” terang Bariman.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler