Operasi Zebra Kalimaya di Pandeglang, Polisi: Ini Anak Siapa?

Date:

Pandeglang – Hari pertama Operasi Zebra Kalimaya 2017 digelar Satlantas Polres Pandeglang dibantu Dinas Perhubungan (Dishub) dan UPT Samsat, di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Rabu (1/11/2017).

Pantauan Banten Hits, puluhan sepeda motor terjaring razia yang akan dilakukan hingga tanggal 14 November 2017. Sasaran petugas adalah kendaraan bermotor yang melanggar dan tak tertib berlalu lintas.

Salah seorang anak yang masih di bawah umur yang mengendarai sepeda motor matic tak luput dari razia tersebut. Petugas langsung memberhentikan dan meminta anak berkaos salah satu tim sepak bola eropa tersebut menepi. Dirazia petugas, anak yang berusia sekitar 10 tahun tersebut langsung menangis.

“Ini anak siapa? Kita tunggu saja bapaknya,” kata salah satu petugas.

Kanit Laka Lantas Polres Pandeglang Ipda Bariman mengatakan, ada 41 pengendara yang terjaring. Kebanyakan pengendara tidak bisa menunjukkan surat kendaraan bermotor.

“Untuk roda empat tidak ada. Operasi ini bagian dari upaya kami mewujudkan situasi aman dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu-lintas,” terang Bariman.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...