Connect with us

METROPOLITAN

Dukungan kepada Cak Imin Mengalir dari Banten

Published

on

Serang – Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2019 terus mengalir dari berbagai daerah. Kali ini, dukungan kepada mantan Menakertrans tersebut datang dari Provinsi Banten.

Dukungan dibuktikan dengan deklarasi Jaringan Akar rumput (Jangkar) Cak Imin yang dilaksanakan di Kebon Kubil, Kota Serang, Senin (6/11/2017). Di tengah pergolakan politik Indonesia yang memanas, sosok Cak Imin yang dinilai santun, ramah dan merakyat sangat dibutuhkan oleh bangsa Indonesia sebagai pelindung dari ancaman terpecah-belahnya masyarakat.

 

“Beliau berpengalaman baik di eksekutif maupun legislatif. Beliau juga memahami konsep kebangsaan dan punya jiwa produktif, visioner, berani dan merakyat,” kata Presidium Jangkar Cak Imin Banten, Indra Irawan.

BACA :  Pelatihan Dokter Kecil di Kota Tangerang, Latih Siswa Berikan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan

Dukungan kepada Cak Imin kata Indra salah satunya karena prestasianya, baik dalam dan luar negeri. Begitu pula pada bidang politik dan sosial. Indra meyakini, sosok Cak Imin akan cocok dipasangkan oleh siapapun pada Pilpres nanti.

“Solusi-solusi cerdas dengan mengedepankan nilai-nilai politik santun dan ramah, mempunyai pengalaman dan prestasi yang tidak dimiliki oleh tokoh lain,” sebut Indra.

Menurutnya, banyak konsep Cak Imin yang relevan dengan kebutuhan masyarakat. Mewujudkan cita-cita Indonesia sebagai negara yang maju dan besar. Begitu juga dengan kultur masyarakat di Banten yang religius.

“Gerakan Nusantara Mengaji dan membaca Salawat Nariyah menjadi salah satu contoh ide dan gagasan beliau yang cemerlang di tengah pergolakan politik yang memanas dan mampu menyejukkan hati warga Banten,” paparnya.(Nda)

BACA :  Honda City Hantam Truk di Taman Baru Serang, Satu Tewas Empat Luka Ringan



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler