Connect with us

METROPOLITAN

Diberhentikan sebagai Ketua DPRD, Subadri Didukung Keluarga Lakukan Gugatan

Published

on

Serang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang telah menggelar rapat pimpinan (rapim) untuk menindaklanjuti surat DPD Partai Golkar Provinsi Banten terkait terkait permohonan pergantian Ketua DPRD Kota Serang yang dijabat Subadri Usuludin. Melalui badan musyawarah (bamus), DPRD Kota Serang telah mengirimkan nama Namin kepada Gubernur Banten sebagai pengganti Subadri.

BACA JUGA: Pengganti Ketua DPRD Kota Serang Tunggu Putusan Gubernur

Ditemui di kediamannya, di Jalan Syekh Nawawi Albantani, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (9/11/2017), Subadri menyampaiakan akan segera mengembalikan semua fasilitas yang ia dapat selama menjabat sebagai pimpinan dewan. Salah satunya sebuah mobil Toyota Fortuner putih A 1252 A.

BACA :  Terorisme dan Narkoba Masih Jadi PR Kepolisian

“Semua fasilitas yang sudah diberikan akan saya kembalikan, barang-barang pribadi di kantor juga sedang saya bereskan, ujar Subadri.

BACA JUGA: Golkar Kota Serang Usul Subadri Usuludin Dipecat

Subadri mengaku, pihak keluarga mendukung niatannya untuk melakukan langkah gugatan terkait pemberhentiannya yang dinilai terburu-buru.

“Keluarga memang mendukung ini dibawa ke ranah hukum, tapi saya urungkan niat itu, jadi saya tegaskan tidak akan lakukan gugatan,” kata bakal calon Wali Kota Serang yang sudah mendapat dukungan dari PPP ini.

BACA JUGA: Diusung PPP, Subadri Usuludin: Alhamdulillah, Saya Siap Besarkan Partai

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah mempercayakannya menjabat sebagai ketua dewan.

BACA :  Polisi Sebut Pelaku Pemerasan TKSK di Pandeglang Diprediksi Bakal Bertambah

“Memberikan kesempatan kepada saya untuk mengabdi kepada Kota Serang di jalur DPRD,” imbuhnya.(Nda)



Terpopuler