Connect with us

METROPOLITAN

Peringati Hari Pahlawan, Wali Kota Tangerang Tabur Bunga di TMP Taruna

Published

on

Tangerang – Sebagai bagian dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan yang jatuh 10 November ini, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Jalan TMP Taruna, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jum’at (10/11/2017).

 

Acara tabur bunga itu dilakukan bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Tangerang, dan pejabat Pemkot Tangerang.

Sebelumnya peringatan Hari Pahlawan juga dilakukan dengan menggelar upacara di TMP Taruna, serta mengheningkan cipta untuk menghormati jasa para pahlawan.

Arief mengatakan, semangat hari pahlawan kini tidak lagi berperang melawan penjajah dari bangsa lain melainkan bagaimana membangun Kota Tangerang. 

“Dengan semangat hari pahlawan ini, senantiasa tumbuh semangat berjuang untuk bagaimana mengisi kemerdekaan dengan pembangunan menuju kota yang lebih maju, masyarakat yang lebih sejahtera,” kata Arief. 

BACA :  Satpol PP Sita Ratusan Miras dari Kontrakan Wanita Paruh Baya di Karawaci

Untuk itulah, lanjut Arief, peringatan Hari Pahlawan sangat penting agar kita kembali menyerap nilai-nilai yang diajarkan para pahlawan bahwa berjuang demi negara dan masyarakat luas harus dilakukan tulus dan ikhlas.

“Digenerasi millennial ini teman harus bisa menjaga diri dari berita hoax yang memecah belah jangan sampai hasil perjuangan para pendahulu kita dirusak dengan perpecahan,” tandasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler