Sah, PPP Dukung Subadri Usuludin di Pilkada Kota Serang

Date:

Tangerang – Bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Serang Subadri Usuludin resmi didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pilkada 2018. Dukungan tersebut setelah Subadri menerima rekomendasi DPP PPP yang diberikan langsung Ketua Umum PPPP  Rohamurmuziy, di sela Latihan Kader Kepemimpinan Dasar (LKKD) DPC PPP Kota Tangerang, Senin (13/11/2017).

Subadri merupakan kader Partai Golkar. Subadri bersikukuh maju sebagai cawalkot meski tak mendapat dukungan partainya yang lebih memilih memberikan rekomendasi kepada Vera Nurlaila Jaman, istri Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman.

 

BACA JUGA: Golkar Putuskan Vera Nurlaila Jaman Calon Wali Kota Serang

Rekomendasi DPP diberikan lantaran Subadri dinilai mempunyai visi dan misi yang sejalan partai berlambang Kabah tersebut.

“Kami juga menilai kiprah yang dilakukan H. Badri selama ini cukup mendapat respon positif dari masyarakat, ini terbukti dari survei yang kami lakukan, beliau adalah yang terbaik,” ungkap  Rohamurmuziy kepada wartawan.

BACA JUGA: Diusung PPP, Subadri Usuludin: Alhamdulillah, Saya Siap Besarkan Partai

Resmi didukung PPP, Subadri memastikan akan berusaha penuh menjaga kepercayaan yang diberikan PPP dan segera membangun komunikasi dengan partai politik yang sebelumnya telah intens melakukan komunikasi.

“Semoga Allah meridai,” harapnya.

DPP PPP juga menerbitkan surat tugas kepada Subadri untuk secepatnya membentuk koalisi dan menentukan bakal pendampingnya di Pilkada.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...