Connect with us

METROPOLITAN

Pasangan Diduga Mesum yang Diarak Bugil Sering Berduaan hingga Larut Malam

Published

on

 

Tangerang – RN dan MA, pasangan diduga mesum yang dianiaya dan diarak bugil oleh warga Kampung Kadu, RT 07/03, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang sudah sering berduaan di dalam kontrakan hingga larut malam.

“Memang kalau yang saya tahu dari omongan warga, kontrakan MA itu sudah sering diawasi karena suka ajak laki-laki ke situ bahkan sampai jam 10 malam,” kata Arif, salah seorang warga di Kampung Kadu.

Lisa, warga lainnya yang merupakan tetangga kontrakan RN juga mengatakan, pasangan diduga mesum tersebut sering berduaan di kontrakan. Namun Lisa mengira mereka bukanlah sepasang kekasih, melainkan saudara kandung.

“Cowok itu emang sering datang ke kontrakan dia. Sering pergi berdua juga. Waktu itu, pas dia main ke kontrakan saya, dia bilang kalau itu abangnya yang ada di Tangerang. Nah, selama dia kerja di sini yang mengawasi dia ini abangnya,” ujar Lisa.

BACA :  Anggaran Pembangunan Jalan, Jembatan dan Irigasi Dipangkas Rp47 Miliar Untuk Pilkada Pandeglang

Polres Kota Tangerang saat ini telah menetapkan enam tersangka penganiayaan pasangan kekasih yang diarak bugil di Kampung Kadu, Desa Suka Mulya, Kecamata Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dua tersangka adalah ketua RT dan RW setempat.

BACA JUGA: Ketua RT dan RW Tersangka Penganiayaan Pasangan yang Diarak Bugil

Sebelumnya, sebuah video main hakim sendiri seketika menyebar viral di Facebook. Dalam video itu terlihat dua sejoli dalam keadaan setengah telanjang tengah dipukuli oleh sekelompok warga. Berdasarkan sejumlah percakapan yang ada di video, kedua sejoli itu disangka pasangan mesum yang digerebek warga.(Rus)

 



Terpopuler