Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Dua Menteri Dijadwalkan Hadiri Peresmian Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya

Published

on

Lebak – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono akan menghadiri peresmian Kota Baru Terpadu berkonsep Transit Oriented Development (TOD), di Perumahan Citra Maja Raya, Kabupaten Lebak, Sabtu (18/11/2017).

BACA JUGA: DPRD Lebak Dukung Warga Lawan Pengembang Citra Maja Raya

 

Informasi yang diterima awak media dari Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kemenhub, acara akan berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Budi juga akan meninjau Stasiun Kereta Api (KA) Citeras.

BACA JUGA: Truk Mogok Melintang di Perlintasan Citeras, Perjalanan KRL Rangkasbitung-Tanah Abang Terhambat

Dari lembar susunan acara yang diperoleh Banten Hits, acara tersebut akan menyuguhkan tarian Walijamaliha yang merupakan tarian selamat datang khas Provinsi Banten dan Rampak Bedug.

BACA :  Dilirik Banyak Investor, Lebak Harus Miliki BLKI

Acara juga akan dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, pengusaha properti sekaligus pendiri Ciputra Group Ir Ciputra, dan Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata.

BACA JUGA: Begini Penampakan Genangan Air di Depan Gerbang Citra Maja Raya

Prosesi peresmian Citra Maja Raya akan dilakukan dengan penandatanganan prasasti dan pemukulan 12 bedug. Sebelumnya akan dilakukan video presentasi Citra Maja Raya. Acara kemudian dilanjutkan dengan peninjauan MBR.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler