Connect with us

METROPOLITAN

Hampir Empat Jam, Kebakaran di Pabrik Tiner Belum Padam

Published

on

Tangerang – Lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membantu tiga unit mobil pemadam yang sebelumnya diterjunkan untuk memdamkan kobaran api yang melahap pabrik tiner milik PT Mustika Carana Laksana, di Kawasan Industri Manis, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (17/11/2017).

 

BACA JUGA: Pabrik Tiner di Jatiuwung Terbakar, Tiga Damkar Dikerahkan

Sudah hampir empat jam, kobaran api di pabrik dekat dengan permukiman padat penduduk tersebut belum juga berhasil dipadamkan. Untuk mengantisipasi api lebih besar, petugas mengevakuasi warga yang tinggal dekat dengan lokasi kebakaran.

“Kejadian sekitar pukul 13.30 WIB. Sempat ada ledakan. Total sudah 8 unit mobil damkar yang kita kerahkan,” ujar Ketua Tim Cepat Tanggap Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Rana Rachdiana.

BACA :  Tebing di Kadu Engang Longsor, BPBD Minta Warga Waspadai Longsor Susulan

BACA JUGA: Terdengar Ledakan saat Pabrik Tiner di Jatiuwung Terbakar

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Namun sejauh ini, BPBD belum menerima laporan adanya korban dalam peristiwa tersebut. Seluruh karyawan dalam pabrik telah dievakuasi.

“Untuk sementara tidak ada korban jiwa, seluruh karyawan sudah ada di tempat evakuasi yang telah disiapkan oleh perusahaan,” katanya.(Nda)



Terpopuler