Pemkab Tangerang akan Bangun Media Center

Date:

Tangerang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan membangun media center guna memudahkan para awak media dalam memperoleh informasi seputar program dan pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

“Saya berharap, media center yang sedang direncanakan dapat lebih membantu rekan-rekan wartawan untuk memperoleh berita yang akurat sesuai fakta dan data tentang pembanguan yang sedang dan akan dijalankan oleh Pemkab Tangerang,” kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Senin (20/11/2017).

Zaki mengatakan, basis argumentasi keterbukaan adalah menciptakan peluang bagi masyarakat untuk ikut berpartisipasi serta melakukan kontrol yang konstruktif, sehingga tercipta tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

“Pers punya peran penting mempublikasikan dan mempromosikan pembangunan yang dilakukan pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang Soma Atmaja menjelaskan, nantinya media center akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, di antaranya Wifi, ruang rapat, dan tempat istirahat. Disiapkan pula Sekretariat Dinas Kominfo sebagai pusat infomasi seputar kegiatan Pemkab Tangerang.

“Kami akan siapkan segala sesuatunya dulu, nanti kalau sudah siap baru kita akan akan laksanakan media center ini,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...