Connect with us

METROPOLITAN

Bank BJB Khitan Ratusan Anak di Pandeglang

Published

on

Pandeglang – Ratusan anak bersama orangtuanya berbondong-bondong menuju pendopo Bupati Pandeglang, Selasa (21/11/2017). Mereka datang untuk mengikuti khitanan massal gratis yang diselenggarakan Bank BJB bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang.

Acara khitanan massal gratis juga dirangkai dengan kemeriahan kegiatan HUT Korpri ke-46. Khitan massal yang merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) BJB ini merupakan kali ketiga digelar.

BACA JUGA: CSR BJB Tak Jelas, Warga di Pandeglang Desak ‘Tawa Sopan’ Dibubarkan

“Kewajiban kita adalah bagaimana menyalurkan sebagian keuntungan kepada masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya melalui khitan gratis, bantuan kepada panti asuhan, perabaikan sarana pendidikan dan tempat ibadah,” kata Pimpinan BJB Kantor Wilayah IVa Deni Mulyadi.

BACA :  Pemkab Pandeglang Hanya Anggarkan Rp 65 Juta untuk Jamsosratu

Bupati Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, lembaga perbankan tidak akan sukses tanpa dukungan masyarakat. Ia berharap, perbankan bisa terus bersinersi dengan Pemkab Pandeglang dalam membangun daerah.

“Kita bersinergi untuk membangun daerah, salah satunya CSR, dana yang dikembalikan lagi untuk masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial,” ucapnya.

BACA JUGA: Dibangun dengan CSR BJB, Proyek Tugu KB Pandeglang Terbengkalai

Sala, warga Desa Ramea, Kecamatan Mandalawangi bersyukur dan merasa terbantu dengan khitan gratis tersebut.

“Bersyukur dan senang sekali anak kami bisa disunat gratis,” tuturnya.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler