Connect with us

METROPOLITAN

Sejoli Korban Persekusi di Cikupa Menikah

Published

on

Tangerang – Sepasang kekasih R dan MA yang diarak dan ditelanjangi karena diduga berbuat mesum di Kampung Kadu Rt 07 RW 03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, menikah, Selasa (21/11/2017).

BACA JUGA: Komnas Perempuan Sebut Persekusi di Cikupa Penyiksaan Seksual

Pernikahan sejoli korban persekusi ini berlangsung di kediaman R, di Kampung Bugel, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Tangerang. Prosesi akad nikah berlangsung sekitar pukula 10.00 WIB berjalan khidmat disaksikan aparat pemerintah dan kepolisian.

“Ya betul, keduanya sudah melangsungkan pernikahan. Hal ini pun mungkin cepat dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan,” kata¬† Lurah Sukamulya, Budi Muhdini.

Seharusnya, pernikahan keduanya akan dilakukan pada awal Desember 2017 mendatang. Namun, keluarga R meminta agar pernikahan dilangsungkan lebih cepat.

BACA :  Berbagai Larangan di Tangsel Selama Ramadan

BACA JUGA: Buru Penyebar Video “Sejoli Diarak”, Polres Tangerang Libatkan Cyber Crime

“Harapannya tentu mereka dapat menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah dengan membuka kehidupan yang baru. Untuk kasusnya, kita serahkan kepada kepolisian. Kita juga menjadikan kasus ini sebagai pembelajaran bagaimana ke depannya membina RT, Rw dan warga agar lebih taat kepada hukum,” jelasnya.(Nda)



Terpopuler