Novotel Beri Penghargaan kepada Puluhan Local Heroes di Tangerang

Date:

Tangerang – Puluhan local heroes (pahlawan lokal) dari berbagai profesi di Kota Tangerang menerima penghargaan dari Novotel. Penghargaan diberikan dalam rangka merayakan HUT ke-50 satu-satuanya Accorhotels di Kota Tangerang ini.

“Gala dinner dan malam apresiasi ini didedikasikan untuk anda semua yang kami sebut sebagai pahlawan atau local hero atas semua kontribusi dan dedikasi yang tinggi setiap harinya dalam melayani masyarakat,” kata GM Novotel Tangerang, Windiarto, Senin (20/11/2017).

Acara ini diakui menjadi kesempatan bagi Accorhotels sebagai pelaku bisnis perhotelan dan seluruh karyawan untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang telah mendedikasikan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

“Ini kesempatan yang baik agar kita dapat saling memberikan pelayaan terbaik bagi masyarakat, memperkaya kehidupan sehari-hari di lingkungan kita dan tetunya untuk kemajuan Kota Tangerang yang lebih baik,” ujarnya.

Accorhotels memiliki cara untuk membagikan pengalaman lokal, mengenalkan cara baru berinteraksi secara lokal di kehidupan masyarakat di sekitarnya.

“Seperti wali kota, penjaga keamanan, tim kebersihan, tenaga medis, tenaga pengajar, musisi, budayawan, rekan-rekan media, pemuka agama, asosiasi dan masih banyak lagi,” beber Windiarto.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dari masyarakat dengan Novotel Tangerang.

“Sehingga Novotel dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, lingkungan dan Kota Tangerang tercinta,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...