Connect with us

METROPOLITAN

Dua Pemuda di Tangerang Tewas Usai Tenggak Miras Campur Obat Masuk Angin

Published

on

ILUSTRASI TEWAS USAI TENGGAK MIRAS

Dua pemuda di Tangerang tewas usai tenggak miras, sementara lima lainnya dilarikan ke rumah sakit.(FOTO Ilustrasi : Google)

Tangerang – Dua pemuda tewas usai tenggak miras, sementara lima lagi sempat dilarikan ke Rumah Sakit. Mereka diduga mengkonsumsi minuman oplosan. Korban tewas yakni, MA (18) dan KR (24). Sedangkan korban yang kritis adalah UD (25), DV (25), DN (22), IW (18) dan SB (19).

Dari informasi yang diperoleh, korban meninggal dunia usai pesta miras oplosan pada Selasa (21/11/2017) sekitar pukul 21.00 Wib. Jasad korban ditemukan di Lapangan bola RW Jeman Kampung Kebon Sereh Rt 04/01, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Mereka meminum-minuman beralkohol yang dicampur Bigcola, Ale-ale, Komik, Antangin,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani, Kamis (23/11/2017).

BACA :  Massa Penyerang Rombongan Gubernur dari Aliansi Mahasiswa-Pemuda Cilangkahan

Dalam hal ini keluarga korban tidak mengaku bahwa korban meninggal karena oplosan. Keluarga korban beralasan bahwa korban meninggal karena sakit perut.

“Untuk keluarga korban malu tidak bersedia mengaku jika meninggal karena miras, keterangan meninggal karena sakit perut,” tutur Triyani.

Hingga saat ini korban tewas sudah dikuburkan. Korban lainnya berada dirumah sakit dan beberapa lagi dirawat dirumah.

“Korban meninggal sudah dikuburkan semua tadi pagi,” tutup Triyani.(Zie)



Terpopuler