Connect with us

METROPOLITAN

Kang Nong Diusul Jadi Jubir Pemprov Banten

Published

on

Serang – Selain sebagai duta pariwisata, Kang Nong Banten juga diusulkan menjadi juru bicara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten yang tidak hanya memaparkan kepariwisataan, akan tetapi pada bidang ekonomi hingga kepada kebijakan-kebijakan di Provinsi Banten.

“Kang Nong bukan hanya sebagai duta pariwisata saja tetatpi sebagai duta pembangunan yang dapat mensosialisasikan dan mempromosikan program-program pembangunan Provinsi Banten ke tingkat nasional dan internasional,” ujar Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat menghadiri grand final Kang Nong Banten 2018, di Plaza Aspirasi DPRD Banten, Jumat (24/11/2017).

Menurutnya, Kang Nong Banten menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengasah potensi dan kecerdasan diri baik secara intelektual, emosional dan spiritual sehingga menjadi pribadi yang berdaya saing dan memiliki integritas yang dapat menjadi representasi generasi muda di Provinsi Banten.

BACA :  Tiga Guru SMP di Cikeusal Pesta Seks Bareng Murid, BKSDM Periksa Kepala Sekolah

“Kalau ada Kang Nong yang punya potensi bukan hanya mengenai fashion dan pariwisata, tetapi pengetahuan mengenai Banten serta program dan kebijakan, kenapa tidak kita angkat menjadi juru bicara,” katanya.(Nda)



Terpopuler