Gagal Uji Ilmu Kebal, 14 Lengan Warga Melepuh Kena Air Keras

Date:

Tangerang – Uji ilmu kebal yang dilakukan sejumlah warga Kampung Rawa Kopi, Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, berakhir dengan tragedi. 14 warga yang tengah uji kesaktian terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah lengan mereka melepuh akibat tersiram air keras.

Peristiwa tragis tersebut terjadi, Kamis (23/11/2017). Uji ilmu yang dilakukan warga merupakan ritual puncak dari tahapan yang dijalani selama mereka mempelajari ilmu kebal kepada salah seorang yang mereka sebut ustaz di kampung itu.

“Ya, benar. Kejadiannya hari Kamis (23/11/2017), karena belajar ilmu kebal tapi gagal,” ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota, AKBP Dedy Supriyadi, Minggu (26/11/2017).

Korban diketahui diminta untuk mencuci tangannya dengan air keras yang berisi kandungan H2O. Pada awalnya, tidak terjadi apa-apa namun sejam kemudian, korban mengalami panas dan melepuh pada tangannya. 

“Ustaz yang meminta untuk melakukan hal itu sedang dalam pengejaran, korban saat ini sudah dibawa ke RS untuk dilakukan perawatan,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...