Connect with us

METROPOLITAN

2.000 Kartu Multi Trip Commuter Line Akan Dibagikan di Stasiun Rangkasbitung

Published

on

Lebak – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak akan membagikan secara gratis 2.000 Kartu Multi Trip (KMT) Commuter Line kepada para pengguna jasa kereta api di Stasiun Rangkasbitung pada Senin (4/12/2017) pagi. Pembagian KMT Commuter Line secara cuma-cuma kepada masyarakat merupakan salah satu kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-189 Kabupaten Lebak.

“Kartunya dibranding destinasi wisata yang ada di Lebak. Dilakukan langsung oleh Ibu Bupati,” kata Ketua Panitia HUT Lebak, Dodi Irawan kepada Banten Hits, Senin (27/11/2017).

Sepuluh ribu KMT Commuter Line edisi Kabupaten Lebak akan dicetak, 8 .000 dipasarkan di Jabodetabek. Sementara sisanya, dibagikan di Stasiun Rangkasbitung

Selian itu, 11 gerbong; 2 gerbong Commuter Line Rangkasbitung-Jakarta, 4 gerbong untuk Jakarta-Depok, dan 5 gerbong rute Jakarta-Bekasi turut pula dibranding sesuai tema HUT Kabupaten Lebak tahun 2017.

BACA :  Dimyati ke Irna-Tanto: Jangan Banyak Pencitraan

“Kami harap ini semakin menumbuhkan kecintaan dan rasa bangga masyarakat Lebak yang memiliki daerah dengan beragam keindahannya yang kita harapkan juga semakin banyak dikenal masyarakat luas,” terang Dodi.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, kerja sama dengan PT KAI Commuter Jabodeta merupakan upaya pemerintah daerah mempromosikan Lebak kepada masyarakat luas.

“Ini bentuk ikhtiar pemerintah bersama seluruh masyarakat sebagai pemilik sejati Lebak, ini upaya menyempurnakan ikhtiar untuk Lebak yang bisa kita banggakan,” katanya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler