Connect with us

METROPOLITAN

Balita di Curug Kulon Tewas Tercebur Sumur

Published

on

Tangerang – Peristiwa di Kampung Pabuaran RT 002 RW 06, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang ini diharapkan menjadi pembelajaran bagi para orangtua dalam menjaga buah hatinya yang masih balita.

Seorang balita MH yang masih berusia dua tahun tewas setelah tercebur ke dalam sumur yang berada di samping rumahnya, Senin (27/11/2017). Informasi yang diperoleh, saat itu MH tengah bermain di luar rumah.

Nenek MH, Kamsanah mendengar suara seperti sebuah benda yang jatuh ke dalam air. Kamsanah langsung mencari asal suara yang ternyata berasal dari sumur.

“Saksi melihat korban sudah berada di dalam sumur, kemudian saksi meminta bantuan kepada warga,” kata Kapolsek Curug, Kompol Effi M. Zulkifli, Selasa (28/11).

BACA :  Insiden Pembakaran Masjid di Tolikara, GP Ansor Banten: Intelejen Harusnya Bisa Optimal Lakukan Deteksi Dini

Warga yang mendengar teriakan Kamsanah langsung mendatangi lokasi dan berusaha mengangkat tubuh MH dari dalam sumur sedalam delapan meter tersebut. Nahas, nyawa MH tidak bisa atertolong.

“Saat berhasil dievakuasi, korban sudah meninggal dunia,” kata Effi.

Effi mengatakan, pihak keluarga menolak autopsi terhadap jasad MH. Kepada polisi, orangtua MH sudah ikhlas atas kejadian tersebut.

“Orangtua korban tidak menuntut atas meninggalnya korban dan keberatan dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan bahwa kejadian tersebut adalah musibah,” pungkas Effi.(Nda)



Terpopuler