Pelajar di Lebak Dapat Motivasi dari Politisi PKS

Date:

Lebak – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga anggota DPRD Provinsi Banten Sanuju Pentamarta memberikan motivasi kepada puluhan siswa SMK Negeri 2 Rangkasbitung, Selasa (28/11/2017).

Motivasi diberikan Sanuji agar para pelajar SMK memiliki keterampilan dan keahlian sebagai modal dalam menghadapi persaingan dunia kerja yang semakin hari semakin kompetitif.

“Sektor pekerjaan di Banten akan berlimpah. Pelajar SMK harus siap menangkap peluang dan menghadapi hal itu,” kata Sanuji.

Menurutnya, motivasi diberikan kepada siswa SMKN 2 Rangkasbitung mengingat sekolah ini merupakan satu-satunya sekolah yang memiliki jurusan Pertanian sehingga potensinya perlu digarap dan dikembangkan.

“Jakarta menyerap hasil pertanian kita, saya berharap nantinya olahan pangan dari Lebak bisa dimaksimalkan oleh lulusan-lususan SMKN 2,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Rangkasbitung, Mukmin menjelaskan, motivasi merupakan salah satu modal yang diberikan kepada pelajar agar nantinya membekali diri dengan berbagai keterampilan menjadi pekerja yang mempunyai daya saing.

“Banten ke depan akan semakin maju, dan pelajar SMKN 2 harus siap ikut mensukseskan,” pesannya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...