Connect with us

METROPOLITAN

RSIA BUN Telusuri Kasus Wanita Diturunkan dari Ambulans

Published

on

Tangerang – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) BUN Kosambi, Kabupaten Tangerang akan melakukan penyidikan atas kejadian yang dialami Siti Aisyah (28) warga Kampung Kebon Pasir Rt 01/02, Kelurahan Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang yang tewas, karena diturunkan dari mobil ambulans di pinggir Jalan Raya Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna oleh pihak rumah sakit.

 

“Ini kan banyak faktor, kita kan belum tahu apakah ada tekanan dari pihak luar, bisa aja dari pihak keluarga dan lain sebagainya, ini yang perlu kita gali,” Ujar Yopi, Humas RSIA BUN, Selasa (28/11/2017).

BACA JUGA : Diturunkan dari Ambulans, Ibu Hamil di Tangerang Tewas Sesak Nafas

BACA :  Musawamah Bantah Palsukan Dokumen Koperasi Tirta Niaga Pantura

Yopi menambahkan, bahwa pihaknya tidak ingin melihat dari satu sisi. Managemen RSIA BUN Kosambi akan mencoba mengkomparasi kejadian tersebut agar jelas permasalahannya.

“Jadi ingin kita kompare berita yang ada dengan kondisi dilapangan seperti apa,” jelasnya.

Pihanya juga mengkonsultasikan kejadian ini ke Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang untuk didiskusikan lebih lanjut. Hasil dari temu dengar ini nantinya akan diberitahukan usai konsultasi.

“Ini kan masih tahap penyidikan, hari ini dari pihak RSIA BUN Kosambi mengirimkan tim untuk konsultasi ke dinkes,” tuturnya.

Untuk diketahui, Siti Aisyah (28) warga Kampung Kebon Pasir Rt 01/02, Kelurahan Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, tewas karena diturunkan dari mobil ambulans di pinggir Jalan Raya Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna oleh pihak Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) BUN Kosambi, Kamis (23/11/2017).

BACA :  Ketua DPD Golkar Lebak Wajib Kantongi Restu Sumantri Jayabaya

Pihak rumah sakit menyuruh keluarga korban untuk membawa Siti yang saat itu, sedang hamil sembilan bulan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang dengan menggunkan angkot.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler