RSIA BUN Telusuri Kasus Wanita Diturunkan dari Ambulans

Date:

Tangerang – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) BUN Kosambi, Kabupaten Tangerang akan melakukan penyidikan atas kejadian yang dialami Siti Aisyah (28) warga Kampung Kebon Pasir Rt 01/02, Kelurahan Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang yang tewas, karena diturunkan dari mobil ambulans di pinggir Jalan Raya Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna oleh pihak rumah sakit.

 

“Ini kan banyak faktor, kita kan belum tahu apakah ada tekanan dari pihak luar, bisa aja dari pihak keluarga dan lain sebagainya, ini yang perlu kita gali,” Ujar Yopi, Humas RSIA BUN, Selasa (28/11/2017).

BACA JUGA : Diturunkan dari Ambulans, Ibu Hamil di Tangerang Tewas Sesak Nafas

Yopi menambahkan, bahwa pihaknya tidak ingin melihat dari satu sisi. Managemen RSIA BUN Kosambi akan mencoba mengkomparasi kejadian tersebut agar jelas permasalahannya.

“Jadi ingin kita kompare berita yang ada dengan kondisi dilapangan seperti apa,” jelasnya.

Pihanya juga mengkonsultasikan kejadian ini ke Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang untuk didiskusikan lebih lanjut. Hasil dari temu dengar ini nantinya akan diberitahukan usai konsultasi.

“Ini kan masih tahap penyidikan, hari ini dari pihak RSIA BUN Kosambi mengirimkan tim untuk konsultasi ke dinkes,” tuturnya.

Untuk diketahui, Siti Aisyah (28) warga Kampung Kebon Pasir Rt 01/02, Kelurahan Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, tewas karena diturunkan dari mobil ambulans di pinggir Jalan Raya Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna oleh pihak Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) BUN Kosambi, Kamis (23/11/2017).

Pihak rumah sakit menyuruh keluarga korban untuk membawa Siti yang saat itu, sedang hamil sembilan bulan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang dengan menggunkan angkot.(Zie)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...