Connect with us

METROPOLITAN

Kunjungi Pelabuhan Merak, Andika Minta Penumpang Berhati-hati

Published

on

Cilegon – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meminta kepada penumpang kapal yang akan menuju Bakauheni melalui Pelabuhan Merak untuk tetap berhati-hati. Meski penyeberangan Merak-Bakauheni telah dibuka kembali, Andika berharap penumpang mengikuti arahan petugas.

“Harus terus berhati-hati, ikuti arahan petugas dan jangan ragu bertanya kepada petugas,” kata Andika saat meninjau langsung kondisi Pelabuhan Merak, Jumat (1/2/2017).

BACA JUGA: Penyeberangan Merak-Bakauheni Ditutup Sementara, Gelombang Capai 5 Meter

Mengingat kondisi cuaca buruk dampak dari siklon tropis Dahlia, Andika meminta agar calon penumpang mengupdate kondisi di Pelabuhan Merak.

“Update terus informasi. Cuaca sedang ekstrem,” pinta Andika.

Sejumlah calon penumpang yang berkesempatan berbincang dengan Andika menyampaikan keluhannya yang sudah mengantre berjam-jam.

BACA :  Balita Perempuan yang Ditemukan di Tembong Kota Serang Mengaku Ibunya Bernama Ajeng asal Cilegon

“Niatnya pagi sudah sampai di sana (Lampung) pak, tapi karena katanya ditutup sementara, terpaksa kita harus nunggu,” kata Rahmawati calon penumpang asal Jakarta yang mengaku akan menemui anaknya yang tengah kuliah.

BACA JUGA: Cuaca Buruk, Bongkar Muat di Pelabuhan Merak Terganggu

Andika yang didamping Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan juga meminta agar petugas memprioritaskan truk pembawa logistik makanan.

“Karena ini menyangkut orang banyak, jangan sampai suplai makanan terhambat,” katanya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler