Soal Reuni 212, Ketua MUI Kota Tangerang: Buang-buang Waktu

Date:

Tangerang – Reuni akbar alumni 212 akan berlangsung di Lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (2/12/2017). Namun, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang tidak menganjurkan masyarakat mengikuti acara tersebut.

“Buat apa lagi? Orang (Ahok) udah dibui, buang-buang waktu dan tenaga. Masih ada urusan yang lebih penting kan?” kata Ketua MUI Kota Tangerang, KH. Edi Junaedi,  Jumat (1/12).

Menurutnya, reuni pada peserta aksi 212 tahun lalu hanya akan menimbulkan sentimen. Kata Edi, perjuangan 212 sudah usai karena tuntutan yang disuarakan sudah tercapai.

“Jadi udahlah yang begitu-begitu, nanti malah muncul sentimen macam-macam, bukan untuk membangun. Itu kan sudah berakhir, perjuangan 212 udah selesai. Ahok udah dibui,” tegasnya.

Ia menyarankan agar masyarakat lebih baik menyimpan energi untuk kegiatan yang lebih bermanfaat untuk menghidari sentimen antar umat.

“Kan kalau misalnya dibuat lagi kegiatan kayak gitu hanya menimbulkan sentimen-sentimen. Kita cari lagi urusan lagi yang lebih bermanfaat lah,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...