Hore! DPAD Kab. Tangerang Sekarang Punya Bus Antar-Jemput

Date:

Tangerang – Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kabupaten Tangerang mengadakan tasyakuran atas diterimanya bus layanan antar jemput dan mobil keliling di ruang studio perpustakaan DPAD Kabupaten Tangerang, Senin (4/12/2017). Kegiatan ini dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, siswa Sekolah Insan Rabbani dan 20 anak yatim.

“Kami sudah bisa melayani masyarakat yang berkunjung dari Senin sampai Minggu, dan selain itu kita setiap hari Sabtu dan Minggu mengunjungi pesantren dan komunitas untuk mengajak gemar membaca,” ujar Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tangerang H.Yusrizal.

Yusrizal menambahkan, Pemustaka mendefinisikan pemakai perpustakaan adalah kelompok orang dalam masyarakat yang secara intensif mengunjungi dan memakai layanan dan fasilitas perpustakaan.

“Sebelum masuk perpustakaan seperti yang disampaikan oleh pak Bupati kalo cukup waktunya, audiensi dengan DPRD, audiensi dengan penjabat di gedung sekda, wisata agama di Al-Amjad dan baru ke perpustakaan,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahamed Zaki Iskandar menyampaikan, Perpustakaan Kabupaten Tangerang terus menyempurnakan dan mengembangkan perpustakaan daerah, demi melayani masyarakat dan khususnya untuk anak-anak untuk dapat mengunjungi dan meningkatkan minat baca. 

“Saya harap kepada masyarakat yang khususnya anak-anak agar sering dan rajin baca buku agar memiliki informasi dan pengetahuan yang luas jangan mengandalkan gadget, dan menjadi manusia yang produktif dan inovatif,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...