Anggota DPRD Cilegon Kunjungi Warga yang Tinggal di Bekas Kandang Kambing

Date:

Cilegon – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon, Rahmatullah mengunjungi warga yang tinggal di bekas kandang kambing di Lingkungan Wates Telu, Kelurahan, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Selasa (5/12/2017).

 

“Ini sudah masuk pada usulan reses saya supaya OPD (organisasi perangkat daerah) terkait bisa menindaklanjuti dan memberikan tempat tinggal yang layak untuk Pak Pagi,” ujar Rahmat kepada wartawan.

BACA JUGA : Sebatang Kara, Kakek di Cilegon Tinggal di Bekas Kandang Kambing 30 Tahun

Ia menegaskan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi untuk memberikan tempat tinggal yang layak.

“Saya juga minta kehidupan Pak Pagi diperhatikan. Apalagi kondisi beliau sudah sangat tua, sangat miris Cilegon yang mendapat julukan kota Baja masih terdapat kondis yang seperti ini,” tandasnya.

Sementara itu, Suharyono mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mengharapkan adanya bantuan dari Pemerintah Kota Cilegon. Pasalnya, hingga saat ini belum ada bantuan dari pemerintah yang dirinya terima.

“Maunya sih ada perhartian dan bantuan dari pemerintah, bahkan sampai saat ini dari Dinas Sosial Cilegon belum pernah ada yang kesini,” tuturnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...