Tabrakan di Depan Kantor Bupati, Dua Pengedara Dilarikan ke RSUD Adjidarmo

Date:

Lebak – Dua orang pengendara sepeda motor harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adjidarmo setelah terlibat kecelakaan di depan Kantor Bupati Lebak, Jalan RM. Nataatmadja, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Selasa (5/12/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi diperoleh Banten Hits, peristiwa tersebut terjadi, saat kendaraan bermotor Yamaha Vega R yang diketahui dikendarai oleh Pendi melaju dengan kecepatan sedang dari arah Makam Pahlawan menuju kecamatan Kalanganyar, sedangkan di arah yang berlawanan datang kendaraan Honda Scoopy yang diketahui dikendarai oleh Sela melaju dari arah Kampung Kapugeran menuju Disdukcapil Lebak.

“Pendi ini mau mengantarkan anaknya pulang usai sekolah, sedangkan Sela dengan rekannya mau ke TK Bhayangkari,” kata Nano saksi mata kejadian kepada Banten Hits.

Akibat dari kecelakaan tersebut Pendi yang diketahui tidak menggunakan helm ini, tidak sadarkan diri sehingga harus dilarikan ke RSID Adjidarmo.

“Sela juga dilarikan ke RSUD karena tidak bisa berdiri,” tutur Nano.

Sementara itu, Ade Supardi warga lainnya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lebak harus segera mencari solusi agar Jalan di depan kantor Bupati tersebut tidak lagi menyebabkan terjadinya kecelakaan.

“Sudah sering, kalau bisa pasang lampu merah atau bundaran karena perempatan jalan ini posisinya enak untuk melaju kencang,” tuturnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...