Pelantikan Kadin Tangerang, Agus Wisas : Pasti Lebih Baik, Pemimpin Sebelumnya Tidak Akur dengan Bupati

Date:

Tangerang – Dikdik Setiawan resmi dilantik menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang Periode 2017-2022 di Hotel Amaris, Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/12/2017). 

 

Wakil Ketua Kadin Banten, Agus Wisas meyakini bahwa kepeminpinan baru akan lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya. Hal tersebut diucapkan karena kepemimpinan sebelumnnya dinilai tidak akur dengan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

“Kami optimis Kadin dibawah kepemimpinan pak Dikdik ini akan lebih baik dengan kepemimpinan sebelumnya. Kita tahu bahwa pemimpin sebelumnya tidak akur dengan Pak Bupati,” ujar Wisas.

BACA JUGA : Didik Setiawan Resmi Jabat Ketua Kadin Kabupaten Tangerang

Ucapan tersebut, menurutnya mendapat jaminan dari Bupati Tangerang. Jaminan itulah yang membangun semangat Wakil Ketua Kadin ini bersinergi dengan Kadin Kabupaten Tangerang untuk memajukan Kabupaten Tangerang lebih baik lagi.

“Sekarang saya sudah dapat jaminan dari Pak Bupati bahwa ini akan lebih baik, saya rasa ini akan menjadi motivasi membangun untuk memajukan Kabupaten Tangerang,” jelas Wisas

Ia juga mengatakan bahwa Kadin Kabupaten Tangerang akan mendukung setiap progran yang dicanangkan. Dukungan yang diperolehpun bisa secara langsung maupun tidak langsung.

“Semua program Pemkab akan kami dukung, seperti pembangunan diberbagai pelosok akan kami dukung secara langsung maupun tidak langsung,” Ucap Wisas.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...