Connect with us

METROPOLITAN

Sebuah Kapal Terbakar di Galangan Dok PT Harapan Teknik Shipyard

Published

on

Serang – Peristiwa kebakaran kapal kembali terjadi kali ini sebuah kapal yang berada di galangan PT. Harapan Teknik Shipyard (HTS) terbakar, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Rabu (6/12/2017). Belum diketahui penyebab pasti dari kebakaran kapal tersebut.

 

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits, insiden kebakaran tersebut diketahui terjadi pada saat kapal sedang dalam proses pemotongan badan kapal untuk di Scrap di lokasi galangan kapal. 

Saat dikonfirmasi awak media Kepala Seksi Patroli dan Penjagaan KSOP Banten, Amarullah membenarkan adanya peristiwa itu. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut pasalnya saat pihaknya sedang menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. 

“Kita baru dapat informasi, anggota masih mengecek kesana, untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran,” ungkap Amrullah. 

BACA :  Jurnalis di Mamuju Tewas Penuh Luka Tusukan, Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak Bereaksi

Sementara ditempat terpisah. Kasubdit Gakkum Polair Polda Banten,  AKBP Tri Panungko mengaku setelah mendapatkan informasi adanya kebakaran kapal, pihaknya langsung menuju lokasi kebakaran untuk melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP )

“Memang ada kejadian itu di dok HTS, tapi kami belum dapat informasi sepenuhnya. Tim masih disana untuk melakukan pemeriksaan. Nanti akan segera kita informasikan,” tandasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler