Tak Kunjung Bayar Utang, Kakak Tega Tusuk Adik di Tigaraksa

Date:

Tangerang – Berawal dari utang piutang, kakak dan adik saling ribut di Perumahan Graha Cibadak, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Akibatnya, sang adik MY (31) mengalami luka usai ditusu BB (40) yang tak lain kakak kandungnya sendiri.

 

Informasi yang dihimpun Banten Hits, kejadian tersebut berawal dari datangnya pelaku kerumah korban. Selang berapa lama, warga mendengar korban dan pelaku berdebat hingga baku hantam di halaman rumah korban. Namun nahas, saat warga mencoba melerai, penusukan sudah tak terhindarkan, korban pun tersungkur di selokan depan rumahnya.

“Sempat ribut di dalam lalu adu mulut si korbannya keluar mau kabur dikejar jatuh, pelaku langsung nusuk korbannya disini. korban sama pelaku kakak-adik, yang nusuknya kakaknya,” jelas Panus, salah satu warga.

Polisi yang datang ke lokasi langsung memeriksa tempat kejadian perkara dan mengintrogasi beberapa saksi. Dari informasi yang diperoleh, kejadian tersebut dipicu akibat utang piutang antara kakak beradik tersebut.

“Dugaan motif masalah utang-piutang. Kebetulan ibu dari pelaku tinggal bersama korban. Kakak korban datang belum tau bicaranya apa, tiba-tiba adiknya dikejar lalu terjadi penganiayaan menggunakan sebilah pisau,” ujar Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid Prastowo.

Akibat kejadian tersebut, Korban mengalami luka tusuk dibagian dada dan punggung. Hingga kini korban masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...