Connect with us

METROPOLITAN

Dihadapan Menteri Rini, Iti Jayabaya Curhat soal Kondisi Lebak

Published

on

Lebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengeluhkan kondisi infrastruktur serta sarana dan prasarana yang masih menjadi pekerjaan rumah pemerintah daerah. Iti berharap, semakin banyak bantuan dari pemerintah pusat maupun pihak lain dalam menyelesaikan berbagai persoalan tersebut.

BACA JUGA: Ratusan Jembatan di Kabupaten Lebak Rusak

Hal itu disampaikan Iti dihadapan Menteri BUMN Rini M. Soemarno yang berkunjung ke Kabupaten Lebak dalam rangka meresmikan tiga jembatan gantung yang dibangun dari dana CSR bank (BNI, BRI dan Mandiri), Jumat (8/12/2017).

“Masih banyak jembatan dan sarana lainnya yang menjadi pekerjaan rumah kami. Tentu saja, menyelesaikan itu semua tida bisa hanya mengandalkan APBD sehingga perlu banyak uluran tangan dari pihak lain,” kata Iti, di Kalanganyar.

BACA :  Polisi Pastikan Tak Ada Bahan Peledak Pada Benda Mirip Bom di Cikupa Tangerang

BACA JUGA: Menteri BUMN Resmikan Tiga Jembatan Gantung di Lebak

Selain persolan infrastruktur, Iti juga menyampaikan soal kondisi listrik yang kerap kali byarpet, terutama di wilayah Lebak selatan. Kondisi tersebut dinilai dapat menghambat percepatan pembangunan di Lebak.

“Apalagi di sana ada pabrik es. Kami harap Ibu Menteri bisa mendorong aspirasi ini karena Lebak memang masih banyak kekurangan,” ujarnya.

BACA JUGA: Tak Bantu UMKM, Pengusaha Besar Siap-Siap Angkat Kaki dari Lebak

Tidak hanya itu, mantan anggota DPR RI ini juga meminta Kementerian BUMN memberikan pembinaan lingkungan terhadap para UMKM, terutama dalam masalah permodalan.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler