Connect with us

METROPOLITAN

Letkol (CPM) Maryadi Jadi Komandan Denpom III/4 Serang

Published

on

Serang – Komandan Polisi Militer Kodam (Denpom) III/4 Serang lama Letkol (CPM) Sapardi meminta Dandenpom III/4 Serang yang baru yakni Letkol (CPM) Maryadi untuk menjaga wibawa TNI dan menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat.

 

Hal itu diungkapkan usai lepas sambut Komandan Detasemen Polisi Militer III/4 Serang di aula masjid Baitul Solihin bayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (10/12/2017).

“Ciptakanlah situasi yang nyaman di Provinsi Banten, untuk meningkatkan ketertiban. Tanpa ketertiban, Banten tidak akan maju dan berkembang. Jangan sampai terjadi main hakim sendiri, karena ada polisi tersendiri inilah fungsi militer,” ujar Letkol (CPM) Sapardi.

Sementara itu, Letkol CPM Maryadi selaku komandan yang baru mengatakan, untuk bahu-membahu dengan Muspida dalam menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran aktivitas masyarakat di Banten.

BACA :  Keluarga Bripka Erwin di Pamulang Tunggu Kabar Pencarian Pesawat Polri yang Jatuh di Kepri

“Ini tugas baru saya, saya bersukur dinas di sini, program saya lihat dulu tujuh hari kedepan nanti akan kita rencanakan, sebenarnya ada nanti kita laksanakan,” pungkasnya.(Zie)



Terpopuler