Connect with us

METROPOLITAN

Ini Pengakuan Pelaku Spesialis Pencuri Kambing di Sukadiri

Published

on

Tangerang – MRM (19) terpaksa harus menjalani hari-harinya di balik jeruji besi. Terdesak untuk membayar cicilan handphonenya, ia gelap mata hingga nekat mencuri hewan ternak kambing di Kampung Pekayon, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang berhasil diringkus polisi, Kamis (14/12/2017).

 

“Buat sehari-hari, sama bayar cicilan HP seminggu sekali Rp 100 ribu,” Ujar MRM dihadapan petugas, Jum’at (15/12/2017).

BACA JUGA : Spesialis Pencuri Kambing di Sukadiri Dibekuk Polisi

Dirinya juga menambahkan, bahwa dalam satu kali transaksi dari hasil curiannya, ia bisa mendapatkan keuntungan ratusan ribu rupiah. Hasil tersebut tentunya dibagikan kepada teman-teman yang membantu.

“Yang kecil Rp 300 ribuan, yang besar bisa Rp 500 ribuan, baru semingguan ini berjalan, sehari bisa dapet satu kambing,” tuturnya.

BACA :  Pemkot Tangsel Gencar Bangun Balai Warga

Sebelumnya, Satu dari kawanan spesialis pencuri hewan ternak kambing yang kerap kali beraksi di Kampung Pekayon, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang berhasil diringkus polisi, Kamis (14/12/2017).

Pelaku yang diketahui berinisial MRM (19), diketahui sudah melakukan pencurian hewan ternak kambing sebanya sepuluh kali. Namun sial, saat sedang menyembelih kambing hasil curian di tengah sawah Kampung Pekayon, pelaku bersama rekannya DD alias Tulang (DPO) dan F alias Pakong (DPO), terpergok warga.(Zie)



Terpopuler