Pimpin Upacara Hari Juang Kartika di Tangerang, Ini Pesan Pangdam Jaya

Date:

Tangerang – Panglima Komando Distrik Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayor Jenderal TNI Jaswandi  memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-72 pada Jum’at (15/12/2017) di Lapangan Ahmad Yani, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

 

Dalam amanahnya, Pangdam menegaskan prajurit agar selalu netral dan menghindari kegiatan politik praktis dalam bentuk apapun. 

“Harus netral, tidak boleh terlibat maupun melibatkan diri dalam politik praktis, harus memegang teguh komitmen,” ujarnya di hadapan ratusan personel TNI. 

Ia pun mengancam tak segan memberi sanksi kepada prajuritnya yang melanggar komitmen, dengan terjun langsung dalam politik praktis. 

“Kedepannya saya tidak akan ragu untuk memberi tindakan apabila ada prajurit yang menciderai nama besar TNI Angkatan Darat,” kata Mayjen TNI Jaswandi.

Ia berharap, anggotanya tetap berkomitmen tetap mendampingi pemerintah dalam melayani masyarakat untuk kepentingan rakyat Indonesia. 

“Meski berbagai prestasi telah kita Raih untuk mendampingi pemerintah untuk kepentingan rakyat, seperti ikut menstabilkan harga bahan pokok, kita tidak boleh berbangga dan bengong, dalam memberi pelayanan,” ujarnya.

Acara itu juga digelar kegiatan pengobatan gratis, pembagian sembako gratis, donor darah, dan tanam pohon.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...