Connect with us

METROPOLITAN

Siti Marhatussolihat Dibunuh karena Tolak Cinta Pelaku

Published

on

Serang – Mayat remaja putri bernama Siti Marhatussolihat ditemukan di Sungai Cibongor, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Rabu (13/12/2017). Remaja berusia 18 tahun asal Kampung Cibuah, Desa Sukamaju ini sebelumnya dinyatakan hilang pada 30 November 2017 lalu.

BACA JUGA: Polres Serang Ringkus Pembunuh Siti Marhatusolihat

Tragisnya, sebelum tewas, Siti diperkosa di pinggir sungai oleh pelaku berinisial ER yang kini sudah dibekuk polisi. Selain ER, polisi juga menangkap tiga orang lainnya yang diduga terlibat menghabisi nyawa Siti.

Kapolres Serang AKBP Wibowo saat ekspose pengungkapan kasus di Mapolres Serang, Jumat (15/12) mengungkapkan, sakit hati menjadi motif pelaku tega membunuh Siti. Peristiwa ini berawal, saat ER mengajak Siti bertemu di pinggir sungai.

BACA :  Warga Aweh Kesal Ulah Sopir Truk Pasir Kotori Jalan

BACA JUGA: Sebelum Dibunuh, Siti Marhatussolihat Diperkosa di Pinggir Sungai Cibongor

Di lokasi tersebut, ER mengungkapkan perasaaan cintanya kepada Siti, namun ditolak. Tidak terima cintanya bertepuk sebelah tangan, ER langsung menarik Siti dan memperkosanya.

“Pelaku sakit hati lalu menarik korban ke pinggir sungai. Karena korban melawan, pelaku membenturkan kepala korban ke tembok dan menceburkan korban ke sungai,” kata Wibowo.

BACA JUGA: Polres Lebak Dinilai Lamban Ungkap Pembunuhan Mahasiswi La Tansa Mashiro

Pelaku dibantu rekannya kemudian menenggelamkan jasad Siti ke dalam sungai dengan menahannya menggunakan sebuah bambu agar mayatnya tidak mengambang.

“Pelaku juga menaruh helm di lokasi itu mungkin sebagai tanda,” ucapnya.

BACA :  Agustus, Akses Baru Stasiun Rangkasbitung Mulai Beroperasi

Sementara, keluarga Siti belum bisa memberikan keterangan kepada awak media karena masih shock.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler